Racikan Umpan Mancing Ikan Bandeng Agar Gampang Strike

Sebagian orang barangkali masih bertanya-tanya mengapa banyak sekali orang yg menyenangi ikan bandeng, padahal dagingnya memiliki banyak sekali duri. Hal ini pasti saja sebab rasa ikan bandeng yg benar-benar lezat, selain itu ikan bandeng pun berisi banyak sekali nutrisi dan vitamin yg baik guna tubuh.


Saat ini, ikan bandeng memang sdh banyak sekali dibudidayakan diempang, tetapi bukan berarti tidak banyak orang yg hendak memancingnya. Hal tersebut tentu saja dikarenakan tarikan ikan bandeng yg sanggup menciptakan joran kamu melengkung, meskipun hanya sebagai ikan yg hidup diempang atau tambak.

Jika hendak memancing ikan yg satu ini, tidak ada salahnya untuk membuat umpannya sendiri terlebih dahulu. Berikut adalah beberapa umpan mancing ikan bandeng yg jitu.

1. Umpan Memancing Ikan Bandeng Pertama

Untuk menciptakan umpan kesatu ini, kmu membutuhkan sejumlah umpan yaitu telur sejumlah 2 butir, pelet sejumlah 1 bungkus, deho atau jika sulit guna mendapatkannya kmu bisa memakai ikan sarden dan juga kroto.

Untuk membuatnya, kmu harus mencampurkan telur, pelet dan deho atau ikan sarden, berilah sedikit air panas sampai-sampai ketiga bahan tdi bisa tercampur dgn mudah dan menjadi rata. Kemudian, berilah sedikit air pada kroto, baru akhirnya kamu satukan smua bahan tadi.

2. Umpan Memancing Ikan Bandeng Kedua 

Untuk umpan kedua ini, kmu harus meluangkan kuning dari telur asin dan juga pelet sejumlah 2 bungkus. Untuk membuatnya, masukan pelet pd suatu wadah yang lumayan untuk menampungnya terlebih dahulu.

Jika sdh, tambahkan sedikit air panas, dan lantas aduk gabungan tersebut sampai teksturnya menjadi mengental dan tercampur rata. Kini, saatnya kamu utk memasukkan kuning telur pada adonan tadi, dan mengaduk semua adonan lagi.

Jika tdk langsung memakai umpan ini, kamu harus menyimpannya pada suatu wadah yg berpenutup, akan lebih baik ketika kamu menggunakannya guna memancing tetap menutupnya.

Bukankah kedua umpan utk memancing ikan bandeng tadi lumayan mudah? Lalu, tertarikah kamu utk menggunakannya dalam masa-masa dekat ini? semoga umpan mancing yg kami informasikan di atas dapat meningkatkan wawasan kawan pemancing sekalian.

0 Response to "Racikan Umpan Mancing Ikan Bandeng Agar Gampang Strike"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel