Cara Mancing Ikan Kakap Merah Paling Jitu

Siapa yang tidak suka dengan ikan kakap, tentu hampir semua orang suka. Terlepas dari dagingnya yng gurih dan rasanya yg nikmat ketika dibuat menjadi makanan apa saja, kesukaan dan sensasi yg bisa kamu dapatkan ketika sukses memancing ikan kakap, terlebih ikan kakap merah pun akan luar biasa.


Ikan kakap merah bisa tumbuh sampai mempunyai berat badan yg cukup berat, maka umpannya juga pasti saja tidak dpt menggunakan umpan biasa seperti peletatau lumut. Untuk dpt mendapatkan ikan yg cantik ini, umpan mancing ikan kakap merah yg terbaik kamu pilih berupa cumi-cumi, ikan yang masih kecil atau dapat juga dgn memakai ikan yang masih kecil.

Semua umpan memancing ikan kakap merah tersebut dpt bekerja dengan maksimal bila kamu memilih umpan yg masih segar. Di samping rasanya yg lebih enak, binatang-binatang kecil tersebut pun masih dpt bergerak sampai-sampai ikan kakap merah bakal semakin memotivasi utk mengejarnya.

Jika sudah memahami umpan memancing ikan kakap merah apa yg sangat jitu, sekarang saatnya kamu mengetahui cara memancing mana yg usahakan kamu gunakan.Yap, memancing ikan besar pada laut yg seringkali ditumbuhi dengan terumbu karang memang bukan kegiatan yg mudah. Kabar baiknya, kamu masih dpt menggunakan teknik memancing ikan dasar.

Kenur yg akan kamu gunakan usahakan mempunyai panjang 50–150 meter. Hal ini pasti saja mesti kamu sesuaikan dgn kedalaman laut dimana kamu akan memancing. Pastikan bahwa tali pilihan kamu adalah kenur dgn kualitas yang baik, sampai-sampai resiko patahnya kenur akan menjadi kecil.

Untuk berjaga-jaga, pilihlah kenur yg kekuatannya minimal 5 lbs agar tali pancing kamu tdk bisa putus ketika saat kamu sdg berjuang utk menaikan ikan kakap merah dari dalam laut.Jadi, sudahkah kmu siap guna mendapatkan kakap merah besar ini..

Demikianlah artikel tentang Cara Mancing Ikan Kakap Merah yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat untuk kamu para mancing mania.

0 Response to "Cara Mancing Ikan Kakap Merah Paling Jitu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel